Rabu, 26 November 2014

“Ada Lima Tanaman Berbunga Yang Indah Untuk Bisa Ditanam Didalam Ruangan Rumah”

Setiap desainer interior punya pendapat sama: menaruh bunga dalam rumah menambah sentuhan yang menyegarkan di setiap ruangan. Memilih bunga untuk rumah sebenarnya bergantung pada selera pribadi dan estetika ruangan yang ada. Tapi setidaknya lima tanaman berbunga indah ini bisa Anda pertimbangkan untuk masuk daftar pilihan Anda.
1. Katsuba
 
Selain dikenal sebagai bunga Natal, bunga katsuba sangat cocok sebagai dekorasi sepanjang tahun di rumah Anda. Selain warna merah yang sudah kita kenal, bunga katsuba juga memiliki warna pink, putih, dan variasi lainnya. Meski perawatannya agak susah, bunga katsuba akan menambah banyak keindahan di dalam rumah.
2 Anthurium
Ukuran Anthurium yang cukup besar sangat ideal untuk mengisi ruangan kosong dalam rumah. Dedaunannya yang hijau sangat indah, dan bunganya yang mekar bisa memiliki warna pink, merah, lavender atau putih. Biarkan Anthurium berada dalam cahaya terang dan suhu yang sejuk.
3. Kalanchoe
Kalanchoe terlihat sangat segar dan indah, oleh karena itu bunga ini cukup mudah untuk tumbuh dan dirawat. Bunga ini biasanya mekar dalam kelompok kecil bunga tegak. Simpan bunga ini di dalam lokasi yang terang, hangat, dan siram secukupnya.
4. Anggrek
Dengan lebih dari 30.000 spesies yang berbeda dan versi yang lebih hibrida, anggrek adalah salah satu kelompok terbesar tanaman hias. Meski anggrek bukan tanaman yang paling mudah untuk dirawat dan harganya bisa mahal, anggrek memiliki keindahan yang eksotis dan menarik bagi banyak orang.
5. African Violet

African Violet adalah bunga favorit di antara para pemilik rumah karena sangat mudah untuk dirawat. Bunga ini mekar di sepanjang tahun dan memiliki berbagai bentuk. Bunga ini sebaiknya diletakkan di dekat jendela yang cerah dan hangat. Jangan biarkan air menyentuh daun saat menyiram; hal tersebut akan menyebabkan bintik-bintik coklat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar